Rabu, 15 Oktober 2014

25 Gambar Posisi Bercinta yang di Sukai Wanita Part 1

Ini adalah 25 gambar Posisi sex yang sangat di sukai wanita, mereka sangat menyukai posisi ini karena langsung menyentuh bagian paling sensitifnya, selain menyentuh langsung bagian sensitifnya.

posisi-posisi ini juga memberikan banyak sentuhan kasih sayang yang sangat di dambakan oleh para wanita. selain itu, dengan mengetahui banyak posisi sex, maka anda akan memiliki banyak variasi ketika bercinta, sehingga tidak akan timbul rasa jenuh di antara suami dan istri, ingat.. posisi berhubungan intim ini hanya boleh dilakukan sepasang suami istri saja

dan berikut adalah 25 gambar beserta penjelasan mengenai posisi yang sangat didambakan oleh para wanita.
1. Dawnward Dog
Biarkan istri anda tengkurap di tempat tidur, dengan posisi pinggul agak di angkat, kalau bisa letakkan bantal di bagian pinggul sehingga dia akan tahan lebih lama dan tidak menanggung berat tubuh anda. dan anda memasukkan penis dari belakang secara lurus, hal ini sangat di sukai wanita karena penis akan langsung menyentuh dinding belakang vagina.

2. Spork
Posisi ini sangat cocok apabila anda berdua sudah mengantuk atau lelah, merebahkan istri dan mengangkat salah satu kaki, penis anda dapat langsung mengenai G-spot dan klentitnya sehingga akan langsung membuat dia merasa bahagia karena kenikmatan yang anda berikan. selain itu anda juga dapat menggunakan langsung tangan anda untuk memberikan service langsung pada bagian-bagian sensitif istri anda yang lainya, sehingga istri anda akan mendapatkan kenikmatan yang berlipat ganda sambil istriahat.


3. Man Chair

Posisi ini adalah posisi yang sangat cocok apabila dilakukan di perjalanan, atau di tempat yang cukup sempit, pada posisi ini anda sebagai pria bertindak seperti kursi, dan sang istri akan menduduki anda, pada posisi ini G-spot akan benar-benar terstimulasi, sehingga akan membuat sang istri sangat menikmatinya. posisi bercinta ini juga sangat cocok untuk anda yang suka dengan fast sex, karena selain dapat dilakukan dimanapun, dengan posisi ini anda juga dapat melakukan penetrasi sesuai dengan keinginan anda, baik itu cepat ataupun memperlambatnya.


4. Spider
Posisi ini sangat cocok bagi anda yang melakukan hubungan intim dengan waktu yang lama, karena dengan posisi ini anda dan istri akan bisa saling bergantian beristirahat, saling bergantian mendominasi. bahkan pada posisi ini istri akan merasa lebih intim, karena bertatapan langsung dan saling bersentuhan sedikit demi sedikit.


5. Shoulder Holder
Pada posisi ini, G-spot istri anda akan benar-benar terekspos, dan dapat anda kuasai sepenuhnya, namun pada posisi ini istri anda harus dalam keadaan fleksibel, serhingga tidak akan terjadi cidera atau rasa sakit di bagian paha sang istri. bahkan konon pada posisi ini dapat menghasilkan anak laki-laki.



6. Reverse Cowgirl

Posisi bercinta yang satu ini sangat cocok bagi anda yang memiliki daya tahan bercinta yang rendah, karena dengan posisi ini, anda sebagai suami akan bertahan lebih lama, selain anda juga dapat mengamati apakah istri anda menikmatinya atau tidak, posisi bercinta seperti ini di sukai wanita karena penis sang suami akan menstimulasi G-spotnya.

7. Pretzel
Posisi bercinta ini sangat cocok di pakai ketika malam hari, atau bisa diberikan di hari-hari istimewa, karena posisi ini sangat romantis bagi sang istri. kenikmatan yang dia rasakan sama dengan dogy style, ketika anda bercinta dengan posisi ini, anda juga dapat memberikan beberapa sentuhan di bagian lain, seperti dada, paha, dan pinggul sambil memandang matanya, tentu ini akan membuat istri anda sangat bahagia dan merasa benar-benar romantis.

8. Cowgirl’s Helper

Bercinta dengan posisi ini sangat di sukai wanita yang memiliki imajinasi liar, karena pada posisi ini, yang memegang kendali adalah sang istri, sehingga dia bisa menunjukkan sisi liarnya. selain itu, pada posisi ini, anda berdua akan merasakan kenikmatan yang sama.



9. X Position
Ketika anda bercinta dengan posisi ini, waktu bercinta akan lebih lama, karena gerakan yang dihasilkan cukup lambat, namun posisi ini sangat cocok bagi pasangan yang baru, dan sang wanita juga merasa santai dan bahagia, karena bercinta dengan gaya ini akan menghasilkan gerakan yang lembut yang sangat di sukai wanita.




10. Woman on Top
Posisi bercinta dengan Woman on Top sangat di sukai para istri, karena banyak sentuhan yang akan dilakukan oleh suami, pada posisi ini sang wanitalah yang memegang kendali dengan menaik-turunkan tubuhnya. sehingga anda sebagai suami dapat melakukan hal lain, seperti memanjakan payudaranya atau memberikan sentuhan-sentuhan pada bagian kilitosnya.

itulah tadi beberapa posisi bercinta yang sangat di sukai wanita, selain posisi-posisi bercinta pada gambar tersebut, masih ada 15 posisi bercinta lagi yang ada, silahkan kan ke halaman BERIKUT--->>>>>>>>>


10 komentar:

  1. Begini loh posisi seks yang aman untuk wanita hamil - http://goo.gl/Nq3Pta

    BalasHapus
  2. Mungkin ada beberapa posisi bercinta yang belum anda ketahui, padahal cara hubungan intim itu sangat disukai oleh kebanyakan wanita.

    Sebagai contoh adalah posisi bercinta biar tahan lama PUTRI DUYUNG, posisi model ini ternyata dapat membakar kalori dan juga melatih otot panggul jika dilakukan dengan benar.

    Posisi bercinta putri duyung ini banyak direkomendasikan oleh para ahli fitnes kepada mereka yang ingin membakar lemak dan melatih otot.

    Dalam posisi ini, wanita biasanya menaikan sedikit badanya dan dibantu oleh bantal/guling agar bagian bokong sedikit naik. Kemudian meluruskan kedua kaki sehingga membentuk seperti kaki putri duyung.

    Namuan ada versi lain dari posisi putri duyung, posisi beda ini di terapkan oleh dr lucy. Pada posisi kali ini merubah posisi wanita yang terkesan pasif menjadi lebih agresif. Dan kedua pasangan bisa menrapkannya dengan posisi duduk.

    Pasangan pria di bawah dan wanita di atas dengan mengahadap ke arah yang sama. Keduanya saling merendahkan bagian perut lebih rendah...
    Baca selengkapnya di http://durevel.co.id/posisi-bercinta-biar-tahan-lama/

    BalasHapus