Rabu, 15 Oktober 2014

Lanjutan 25 Gambar Posisi Bercinta yang di Sukai Wanita Part 2

11. Woman Astride
Posisi ini sangat mirip dengan women on top, yang sudah kami bahas di posting sebelumnya, namun pada posisi ini, istri anda tidak duduk di atas anda, melainkan jongkok atau menahan dengan lututnya, pada posisi ini anda akan melihat betapa istri anda menikmati posisi bercinta seperti ini, selain itu anda juga dapat memainkan payudaranya, sehingga istri anda akan sangat menikmati permainyanya.

12. Woman Astride, Facing Away
Gambar posisi bercinta selanjutnya adalah posisi dimana istri anda jongkok diatas anda, sambil membelakangi anda, sang istri dapat memandang lutut atau kaki anda, sambil membelai bagian sensitif anda, pada posisi ini sang istri akan sangat menikmatinya, dia bisa mengontrol permainan dan memperdalam penetrasinya, anda juga dapat membelai punggung atau memainkan bagian pantatnya sambil membayangkan keindahan tubuh istri anda.

14. Squatted Kneeling
Bercinta dengan gaya seperti pada gambar bercinta ini akan memberikan kenikmatan pada istri anda, karena penis anda akan menyentuh dan mengekspoitas keseluruhan bagian kilitosnya, sehinga istri anda akan benar-benar mendapatkan rangsangan yang luar biasa, selain itu hampir seluruh bagian tubuh anda dan istri anda akan saling bergesekan dan saling bersentuhan. ini membuat hubungan anda dan dia akan menjadi semakin intim. penetrasi yang sangat mendalam juga akan didapatkan si dia.


15. Spoon-Facing
Tak selamanya bercinta hanya mengandalkan sentuhan dan alat vital saja, dengan posisi ini anda dapat memberikan tatapan dan belaian hangat, sehingga akan muncul suasana yang sangat romantis, seperti di ketahui wanita sangat suka dengan suasana romantis, dengan tatapan kasih sayang dan belaian ditambah sentuhan pada bagian sensitif yang memang sudah seharusnya, ini akan membuat bukan hanya pikirannya saja yang berkecambuk bahagia, tapi hatinya juga akan berdebar kencang karena tatapan dan perlakuan kasih sayang yang anda berikan.

16. Seated Wheelbarrow
Posisi bercinta yang satu ini memang cukup extrem, karena posisinya yang cukup berbahaya, namun bercinta dengan posisi seperti ini akan memberikan sebuah kejutan istri anda. karena dapat dilakukan langsung padanya, bahkan dapat dilakukan ketika sedang menonton tv, juga bisa dilakukan tanpa membuak seluruh pakaian istri anda, selain itu posisi bercinta seperti ini akan memberikan kenikmatan tersendiri pada istri anda, karena akan memberikan penetrasi yang besar.

17. Seated Rear Entry
Ini adalah salah satu posisi bercinta rahasia yang dapat dilakukan di luar kamar tidur, dapat dilakukan di tempat yang sangat sempit sekalipun, posisi bercinta seperti ini di sukai wanita karena sang wanitalah yang memegang kendali atas penetrasi dan gerakan cepat atau lambatnya bercinta, selain karena posisinya anda duduk maka tangan anda bebas dan dapat melakukan sentuhan dan rangsangan lain, misalnya pijatan atau rangsangan pada payudara istri anda, ataupun sentuhan pada bagian sensitif lainya, anda juga bisa memberikan ciuman dan rangsangan di bagian telinga si dia, karena di ketahui bahwa bagian ini juga merupakan bagian sensitif bagi wanita.

18. Seated Missionary
Gambar posisi bercinta ini sangat membantu anda ketika anda sedang lelah, dengan posisi ini anda akan bisa melakukan hubungan sex meskipun tenaga anda tinggal secuil, namun dengan bercinta dengan posisi ini maka gerakan-gerakan bercinta anda akan berkurang, namun bercinta dengan posisi ini dapat membuat penis anda dengan mudah masuk ke miss V si dia, dan tentunya akan lebih dalam, sehingga ini akan memberikan kenikmatan tersendiri untuknya, akan lebih baik ketika anda melakukan gerakan, imbangi juga dengan sentuhan-sentuhan lembut pada setiap bagian sensitifnya.

19. Reverse Missionary
Bercinta dengan posisi ini tidak di anjurkan untuk anda yang mengalami masalah ejakulasi dini, karena pada posisi ini anda akan lebih cepat orgasme, namun bagi istri anda ini adalah posisi yang sangat disukainya, karena dialah yang mengontrol permainan, selain itu dengan posisinya yang diatas anda, anda tidak hanya dapat membelai payudaranya, namun juga dapat mengulum dengan mulut anda, tentu ini akan memberikan rangsangan yang luar biasa pada istri anda, sehingga seolah dia akan merasa sangat dimanjakan.

20. The Classic Sunday Morning Sex Position (Spoon)
Posisi ini sangat bermanfaat jika istri anda sedang lelah atau sudah mengantuk, anda dapat memberikan kenikmatan padanya tanpa mengganggu dan menghabiskan tenaganya, posisi ini juga sangat disukai wanita karena wanita anda hanya akan menerima kenikmatan tanpa harus berusaha untuk mendapatkanya, dan apabila sang wanita tidak dalam posisi lelah atau mengantuk, anda juga dapat menyediakan buah anggur atau semacamnya di depan istri anda, anda juga dapat sambil menonton acara kesukaan kalian berdua. hal ini sangat romantis bagi istri anda.


itulah tadi beberapa gambar posisi bercinta yang disukai wanita, dan masih banyak lagi gambar posisi yang lain di halaman BERIKUTNYA......

25 Gambar Posisi Bercinta yang di Sukai Wanita Part 1

1 komentar: