Minggu, 09 November 2014

6 Cara Mengencangkan Miss V / Vagina

Berikut adalah 6 cara alami yang dapat merapatkan dan mengencangkan Miss V secara aman dan Alami. karena Miss V adalah organ tubuh wanita yang sangat spesial dan harus selalu terjaga, maka banyak cara yang dapat dilakukan untuk merawatnya. selain itu kebanyakan wanita akan sangat kurang percaya diri ketika setelah melahirkan, mereka merasa Miss V kendur dan kurang mampu membuat Suaminya bahagia. oleh karena itu untuk mengembalikan rasa pecaya diri ini, banyak wanita melakukan segala cara untuk merapatkan dan mengencangkan kembali Miss V. 
tentu ini tidak hanya untuk meningkatkan rasa percaya diri wanita, namun juga membuat suami menjadi lebih suka dan merasa puas ketika bercinta dengan sang istri yang memiliki miss V yang masih kencang, rapat dan selalu terawat, sehingga kebahagiaan keluarga akan selalu terjaga. dan berikut adalah 6 cara mengencangkan dan merapatkan Miss V :

1. Senam kagel
sudah menjadi rahasia umum bahwa senam kagel adalah cara paling ampuh untuk merapatkan miss V yang longgar. senam kagel mampu menyempitkan miss V yang kendur dengan cara mengembalikan elastisitas bagian otot miss V. caranya adalah dengan mengkontraksikan otot miss V, yaitu seperti ketika anda menahan kencing. tahan selama kurang lebih 5 detik, kemudian kendurkan lagi. lakukan hal ini terus menerus dengan irama waktu yang di tingkatkan setiap kali perulangan sampai akhirnya 20 detik. senam ini dipercaya mampu mempersempit dan mengembalikan elastisitas miss V.

2. Daun Sirih dan Delima
daun sirih dan delima biasanya digunakan untuk membersihkan Miss V, namun ternyata daun sirih dan delima selain membersihkan miss V juga mengesatkan kulit di vagina, dan dapat kita ketahui bahwa semakin kesat kulit, maka akan semakin terasa rapat dan mencengkram. tentu hal ini hanya akan dirasakan sang suami ketika bercinta. selain itu daun sirih dan delima juga dapat membuat miss V lebih harum dan bersih sehingga akan membuat pasangan anda bahagia.

3. Dengan Ramuan tradisional
ramuan tradisional ini telah di gunakan sejak dulu kala, ramuan ini juga masih memanfaatkan daun sirih sebagai bahan utama, karena memang daun sirih adalah daun yang dikenal dapat merapatkan kembali vagina. dan ramuan ini adalah :

- 15 lembar daun sirih
- kulit pinang muda secukupnya
- kapur sirih secukupnya
- 3 buah gambir

cara pemakaianya adalah ayak terlebih dahulu kapur sirih dan bersihkan, kemudian campurkan dengan semua bahan yang ada, lalu campur dengan 2 liter air mendidih kemudia aduk-aduk, dan diamkan hingga bahan - bahan tersebut mengendap.
setelah dingin, basuhlah Miss V anda dengan ramuan ini, lebih baik jika 2 kali sehari untuk hasil yang maksimal yaitu pagi hari dan malam hari.

4. Olahraga
untuk membuat miss v menjadi sempit kembali, tidak hanya dapat dilakukan dengan senam kagel, untuk memperoleh hasil yang maksimal anda juga dapat melakukan gerakan lainya. yaitu olahraga yang dapat menguatkan otot - otot miss V. karena selain miss v, banyak otot lainya yang berhubungan dengan masalah mengencangkan miss v. anda dapat melakukan olahraga yang mampu mengencangkan otot Paha, Pinggang, dan pinggul serta perut. anda dapat melakukan banyak olahraga ini di tempat fitnes center karena di fitnes center terdapat banyak sekali alat yang memang khusus untuk hal ini.

5. Konsumsi Nutrisi dan Suplemen
Untuk merapatkan vagina sangat banyak cara yang dapat anda lakukan, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi Nutrisi dan suplement yang cukup, karena banyak dari kita yang tidak memperhatikan makanan yang kita konsumsi, maka wanita  perlu mengkonsumsi suplemen yang baik untuk kulit dan miss V, hal ini sangat diperlukan karena untuk mendapatkan kulit yang sehat dan terjaga tubuh membutuhkan banyak nutrisi.

6. Konsumsi Ramuan pengganti Suplemen
mungkin banyak dari anda yang tidak mempercayai lagi suplemen sebagai penunjang untuk usaha anda mempersempit miss V, hal ini karena kebanyakan suplemen mengandung bahan kimia yang tidak ingin anda konsumsi dan akan membuat anda khawatir. oleh karena itu kali ini kami juga akan memberikan resep yang dapat anda konsumsi yang dipercaya mampu mempersempit Miss V dan Mengencangkan Miss V lagi seperti masih perawan. ramuan untuk mengencangkan vagina adalah :

- 2 sendok makan madu
- kunyit sebesar ibu jari orang dewasa
- temu lawak sebesar ibu jari
- 1 biji jeruk limau yang di parut bagian kulitnya
- 2 sendok madu

cara pembuatanya adalah dengan giling temulawak, kunyit dan parutan jeruk limau, kemudian peras dan ambil airnya, selanjutnya campurkan air hasil perasan tersebut dengan madu. minum ramuan ini selama sepuluh hari terus menerus, dan dapat anda lanjutkan terus, namun jika telah lewat 10 hari, anda dapat mengkonsumsinya 4 x seminggu, ramuan ini berguna untuk membuat Miss V lebih rapat dan juga terawat, kandungan nutrisi dan vitamin dalam ramuan ini juga dapat membuat kulit seluruh tubuh anda menjadi lebih terawat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar