Kamis, 16 Oktober 2014

Part 3 25 Gambar Posisi Bercinta yang di Sukai Wanita

21. Bercinta dengan Gaya Rear Entry 
Bercinta dengan gaya ini cukup di sukai wanita, karena selain anda memberikan kenikmatan di bagian miss V nya, anda juga dapat memberikan rangsangan ekstra di bagian cilitorisnya, bercinta denga posisi begini sangat cocok bagi anda yang sedang ingin melakukan fast sex, dan dapat juga dilakukan dimanapun dengan istri anda tentunya. posisi bercinta ini memang terlihat sangat ekstrem, namun posisi bercinta seperti ini kini telah populer, karena dapat dilakukan dimanapun, dan kapanpun tanpa harus memilih tempat khusus seperti kasur dan tempat tidur.


22.  Bercinta dengan Classic Rear Entry
Posisi bercinta yang satu ini akan membuat istri anda terlena karena kenikmatan yang anda berikan, karena dengan posisi bercinta seperti ini, G-spot istri anda akan benar-benar dapat anda ekspoitasi sepenuhnya, penis anda akan terus menyentuh, menekan, dan memukul bagian g-spot istri anda, dan ini tentunya sangat disukai oleh istri anda, selain itu dengan posisi seperti ini anda juga dapat memberikan rangsangan lebih di bagian tubuh sensitif lainya, seperti meremas payudaranya atau membelai rambutnya dengan mesra, kenikmatan sex + romantis yang akan anda berikan apabila menggunakan posisi seperti ini. namun biasanya wanita akan merasa malu untuk melakukanya, karena anda dapat langsung melihat area sensitifnya, namun apabila sudah merasakanya, istri anda akan sangat suka dengan gaya ini.

23. Gamber Bercinta dengan Man on Top
Memang bagi pria, posisi ini cukup memalukan karena istri anda akan melihat langsung ke bagian sensitif anda, seperti penis, dubur dan lainya, namun sebaliknya dengan istri anda, dengan posisi ini dia merasa anda sudah membuka semua untuk dirinya, dan juga dengan gaya ini, akan memberikan sensasi yang berbeda pada si dia.

24. Gambar Bercinta Knees To Chess
Posisi bercinta seperti ini akan memberikan rangsangan yang luar biasa di vagina bagian dinding belakang, dan bagian ini tentu sangat sensitif untuk istri anda, sehingga posisi bercint seperti ini sangat cocok untuk anda yang ingin melakukan penetrasi yang dalam, bahkan ada mitos apabila anda ingin mendapatkan anak seorang laki-laki, anda dapat mencoba untuk melakukan gaya ini.

25. Gambar Posisi Bercinta Cross Buttocks
Posisi ini juga digandrungi banyak wanita, karena pada posisi ini wanita akan merasa sangat dimanjakan, selain itu dengan posisi ini, istri anda akan merasakan sensasi yang berbeda, karena bagian vagina yang terkena rangsangan adalah bagian yang berbeda dari biasanya, sehingga akan memberikan rangsangan yang mengejutkan pada dinding vaginanya. apabila anda ingin menambahkan kesan romantis pada posisi bercinta seperti di gambar ini, maka anda dapat agak memutar sedikit, sehingga mata anda dan si dia akan bertatapan, hal ini akan memberikan kesan romantis yang mendalam.


1 komentar: